Jumat, 28 Maret 2008

Contoh Surat Lamaran

Jatinangor, 27 Maret 2008

Hal : Surat Lamaran

Lampiran : Satu berkas daftar riwayat hidup

Kepada

Yth. Direktur

Sinan Prevention Center

Bandung

Dengan Hormat,

Saya Chandra Maulana Wiraputra, yang bertanda tangan dibawah ini ingin mengajukan diri saya sebagai edukator dari Sinan Prevention Center seperti yang telah disampaikan pada pertemuan sebelumnya.

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, dapat berbahasa inggris dengan baik, saya terbiasa mengoperasikan komputer terutama Microsoft office maupun program-program lain yang ada, menggunakan internet, servis computer, dan mengerti tentang permasalahan perangkat keras komputer. Sekarang saya sedang dalam pendidikan dokter pada Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran.

Saya memiliki pengalaman organisasi yang cukup banyak dan itu telah melatih kemammpuan berorganisasi saya. Saya lebih suka berkerja dengan tim daripada seorang diri. Dan sebagai bahan pertimbangan untuk bapak bersama surat ini saya melampirkan Curriculum Vitae atau daftar riwayat hidup saya

Besar harapan saya untuk dapat kesempatan untuk memperlihatkan semua potensi yang ada pada diri saya. Atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Pelamar

Chandra Maulana W.

Tidak ada komentar: